LIVE MATCH: Susunan Pemain Sampdoria Vs Juventus

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Juventus akan menghadapi tuan rumah Sampdoria dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 Januari 2016 (Senin dini hari WIB). Laga di Luigi Ferraris ini menjadi kesempatan besar Bianconeri untuk menyalip Inter Milan di posisi 2.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri menurunkan duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata di lini depan. Sami Khedira, Hernanes, dan Paul Pogba dipercaya di lini tengah. Stephan Lichtsteiner dan Patrice Evra melengkapi posisi gelandang kiri dan kanan.

Skema 3 bek diterapkan oleh Bianconeri. Danieli Rugani, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini diturunkan di lini belakang.

Sementara itu Sampdoria mengandalkan Eder dan Antonio Cassano di lini depan. Roberto Soriano ditempatkan sebagai penyerang lubang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Jika menang, Juve akan mengumpulkan 39 poin, sama dengan poin Inter. Namun, mereka punya keunggulan selisih gol.

Demi mendapat perkembangan terkini mengenai pertandingan ini, silahkan kunjungi laman LIVE MATCH VIVA.co.id. Di sana, Anda bisa mengetahui apa saja yang terjadi di laga ini melalui fitur live commentary.

Susunan Pemain

Sampdoria:
Emiliano Viviano; Mattia Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Soriano, Fernando, Barreto; Carbonero, Antonio Cassano, Eder

Juventus: Gianluigi Buffon, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stephan Lichtsteiner, Sami Khedira, Hernanes, Paul Pogba, Patrice Evra, Alvaro Morata, Paulo Dybala

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016