Jalani Tes Medis, Eder Selangkah Lagi ke Inter Milan

Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Inter Milan selangkah lagi akan mendapatkan bomber tajam Sampdoria, Eder. Pemain kelahiran Brasil ini tengah menjalani tes medis bersama La Beneamata.

Eder sudah menjalin kesepakatan dengan Inter. Pemain internasional Italia ini dipinjam oleh La Beneamata hingga akhir musim ini, dengan klausul pembelian €10,5 juta di musim panas mendatang.

Situs Alfredo Pedulla menyebutkan, Eder tengah menjalani tes medis pagi hari waktu setempat. Dia diprediksi akan resmi menjadi milik Inter, di sore hari waktu setempat.

Pelatih Inter, Roberto Mancini bahkan sampai menunda latihan tim besutannya. Langkah ini diyakini untuk menunggu Eder bergabung dengan skuad.

Meskipun demikian, Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero belum mau mengonfirmasi kepindahan Eder. Dalam kesempatan yang sama, dia juga berkomentar mengenai status Roberto Soriano, yang juga dibidik La Beneamata.

"Eder ke Inter? Kami sedang berbicara itu, kami akan lihat," ujar Ferrero seperti dilansir Football Italia.

"Roberto Soriano akan bertahan di Sampdoria. Di sepakbola, kekuatan tergantung pada pemain. Kami, sebagai presiden, tak punya kekauatan apapun. Pemain yang akan memutuskan apakah akan pergi atau bertahan," lanjutnya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016