Arsenal Kalah, Pangeran Monaco Ikut Simpati untuk Wenger

Prince Albert II rayakan kemenangan AS Monaco
Sumber :
  • Reuters / John Sibley Livepic

VIVA.co.id -  Duel Arsenal melawan AS Monaco, dini hari tadi, ternyata dihadiri oleh Pangeran Kerajaan Monaco, Prince Albert II. Albert bisa tersenyum setelah Monaco menaklukkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium.

Gol-gol kemenangan Monaco dicetak oleh Geoffrey Kondogbia (menit 38), Dimitar Berbatov (menit 53), dan Yannick Ferreira-Carrasco (90+4). Tim besutan Arsene Wenger hanya bisa membalas lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain (menit 90+1).

Sebaliknya, duka dirasakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. The Gunners terancam kembali tersingkir di babak 16 besar, setelah dalam empat musim terakhir selalu gagal melewati babak ini. Berbicara usai laga, Prince Albert ikut bersimpati untuk Wenger.

"Saya tak pernah berpikir bisa melihat skor ini, namun ini hasil yang pantas. Hasil imbang sebenarnya sudah bagus untuk kami," ujar Albert seperti dilansir Four Four Two.

"Sebelum pertandingan, saya bertemu Arsene (Wenger) dan bilang untuk bersikap baik pada kami. Saya ikut merasakan kesedihan dia, karena kami mampu mencuri kemenangan," tegasnya.

Hasil ini membuat langkah Monaco lebih ringan di leg dua. Mereka akan menjamu The Gunners di Stade Louis II, Selasa 17 Maret 2015 (Rabu dini hari WIB).

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca juga:

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Gara-gara Berenang, Eks Bek Real Madrid Terancam Dipenjara

Lima Bintang Muda yang Bakal Bersinar di ISL 2015

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Wasit Sering Untungkan Barcelona di Liga Champions?

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024