Berapa Uang yang Harus Dikeluarkan untuk Nonton El Clasico?

Tiket menonton Barcelona di Camp Nou
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Dalam sebuah laga besar sepeti El Clasico, tiket pasti menjadi buruan suporter Barcelona dan Real Madrid. Berapa uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan selembar tiket?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Perhatian mata pecinta sepakbola akan terarah ke Camp Nou pada Minggu, 22 Maret 2015 atau Senin dini hari WIB, ketika Barca menjamu El Real dalam El Clasico jilid ke-170 di La Liga.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tiket pun langsung menjadi buruan meski harganya selangit. Seperti data yang dilansir Marca, kisaran harga tiket di Camp Nou mulai dari €500 (Rp9,7 juta) sampai yang paling mahal menyentuh angka €1.800 (Rp35 juta).


Tapi, tiket resmi sudah sulit untuk didapat, pasalnya permintaan meningkat 36 persen dari Clasico sebelumnya. Penonton yang ingin membeli harus melewati jalur online atau malah beli sama calo.


Meski hal ini merupakan praktek ilegal di Spanyol, masih banyak calo yang berkeliaran di sekitar stadion setiap laga-laga Primera Division, khususnya partai besar, untuk menjual tiket.


Untuk tiket dari tangan calo pasti harganya akan melambung jauh lebih tinggi. Harga dari tangan kedua ini bisa melambung sampai dua kali lipat untuk berpindah tangan, itu pun tergantung kemampuan Anda bernegosiasi.


Laga akhir pekan ini memang akan sangat panas, penuh tensi dan gengsi, diyakini bakal menarik untuk disaksikan. Apalagi, posisi keduanya di papan klasemen hanya terpaut satu poin saja, Barca masih di puncak dan Madrid menguntit. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Legenda Barca: Madrid Mengira Diri Mereka Tuhan

David Beckham Ikut Prediksi Hasil Akhir El Clasico

Sensasi Menonton Panasnya El Clasico dari Angkasa

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya