Lihat Fans Seksi di Layar, Bek Kolombia Gosok Selangkangan

Pablo Armero (tengah) merayakan gol bersama rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger
VIVA.co.id
Kolombia Ingin Pasok Sapi ke Indonesia
- Bek Timnas Kolombia, Pablo Armero, tak tahan melihat deretan wanita cantik yang memadati tribun Stadion Mohammed Bin Zayed, Abu Dhabi. Usai menyaksikannya di layar raksasa, pemain pinjaman AC Milan dari Udinese tersebut bangun dari duduknya.

Pesawat Militer Kolumbia Jatuh, 11 Tentara Tewas
Dilansir Metro, hal tersebut terjadi di sela-sela pertandingan persahabatan antara Kolombia dan Kuwait, Senin 30 Maret 2015 malam WIB. Fans cantik Kolombia hadir langsung di stadion, dan beberapa kali tertangkap kemera, sehingga muncul di layar raksasa.

Perayaan Romantis Pemain Kolombia Usai Lesakkan Gol
Melihat para wanita seksi melambaikan tangan dan berjoget, Armero yang duduk di bangku cadangan, kegirangan. Eks pemain Napoli dan West Ham United tersebut langsung berdiri, tertawa, dan diikuti gerakan menggosokkan selangkangan sambil membalikkan badan.

Entah apa maksud pemain dengan nama lengkap Pablo Estifer Armero melakukan gerakan tersebut. Namun, yang jelas, pemain yang telah mengoleksi 63 caps bersama Timnas Kolombia tersebut tampak menikmati kecantikan dan keindahan tubuh fans wanita di tribun.

Adapun Armero sama sekali tak dimainkan di pertandingan tersebut. Pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama America Cali itu kalah bersaing dengan bek-bek lainnya seperti Darwin Andrade dan Daniel Bocanegra. 

Pertandingan antara Kolombia dan Kuwait berakhir dengan kedudukan 3-1. Gol-gol kemenangan Los Cafeteros dicetak Abel Aguilar, Edwin Cardona, dan penalti Radamel Falcao. Sedangkan gol balasan Kuwait disarangkan Musaed Al Enazi. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]




[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya