Rooney Bangga Anaknya Berprestasi di Sekolah

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • skysports.com
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pendidikan adalah hal yang tidak dilupakan oleh striker Manchester United, Wayne Rooney terhadap anak-anaknya. Terbukti, putra sulung Rooney, Kai Wayne mampu berprestasi di Sekolah Dasar.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Rooney menghadiri rapat orang tua murid di sekolah Kai. Dan dia bisa merasa bangga, karena Kai mampu berprestasi. Seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , pemain 29 tahun ini langsung mem-
posting
foto bersama anaknya itu di akun
Instagram
.

Great seeing Kai pick up his achievement certificate at his assembly before training this morning ??

A photo posted by Wayne Rooney (@waynerooney) on May 1, 2015 at 1:30am PDT




"Luar biasa bisa melihat Kai mengambil sertifikat prestasi saat rapat sebelum latihan pagi ini," tulis Rooney mengiringi foto tersebut.

Tentunya ini kabar bagus bagi Rooney yang mengalami cedera lutut saat MU ditekuk Everton 0-3, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, kapten MU ini ditarik keluar pada menit 88 dan digantikan Robin van Persie.

Rooney terancam tak bisa tampil saat melawan West Bromwich Albion di Old Trafford, Sabtu 2 Mei 2015. Padahal, tenaganya sangat dibutuhkan oleh armada Louis van Gaal.

MU saat ini tengah berjuang mengamankan tike ke Liga Champions musim depan. Setan Merah menempati peringkat keempat dengan torehan 65 poin dari 34 laga, unggul 8 poin dari Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya