Cara WAGs Juventus Rayakan Kemenangan

WAGs Juventus saat menonton pertandingan melawan Real Madrid.
Sumber :
  • Instagram/VeronicaZimbaro
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Juventus berhasil melangkah ke babak final Liga Champions setelah menang agregat 3-2 atas Real Madrid. Terakhir Si Nyonya Tua berhasil mencapai partai puncak kompetisi paling bergengsi se-benua Eropa tersebut pada musim 2002/2003 lalu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Kepastian Juventus melangkah ke final ditentukan oleh gol Alvaro Morata ke gawang Iker Casillas sehingga memaksa laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis 14 Mei 2015 berakhir imbang 1-1.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kemenangan ini ternyata disambut gembira oleh para pasangan masing-masing pemain. Para WAGs Juventus pun mengirimkan pesan kepada anak asuh Massimiliano Allegri sebelum menuju Stadion Olympia, Berlin, Jerman pada 6 Juni 2015 mendatang.


Pesan tersebut dikirimkan melalui sebuah foto yang diunggah ke Instagram oleh Veronica Zimbaro, istri dari Marco Storari. Dalam foto yang diambil ketika para WAGs berada di tribun Santiago Bernabeu terdapat sebuah tulisan "Sampai bertemu di Berlin."


Gianluigi Buffon akan bertemu dengan kandidat kuat juara Liga Champions, Barcelona. Pasukan Turin sudah pasti akan bermain dengan sepenuh hatinya agar bisa mempersembahkan gelar juara kepada para penggemarnya.


Terlebih saat ini situasi persepakbolaan Italia sedang melempem. Bukan tidak mungkin, jika mereka sanggup mengalahkan Blaugrana, geliat sepakbola di Negeri Pizza akan kembali bergairah seperti beberapa tahun lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya