Barcelona Pakai Jersey Khusus Lawan Deportivo

Para pemain Barcelona di pertandingan melawan Cordoba
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona akan menghadapi Deportivo La Coruna di Camp Nou, Sabtu 23 Mei 2015 malam WIB, pada laga penutup La Liga musim ini. Tim asuhan Luis Enrique ini dipastikan bakal mengenakan
jersey
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
 dengan detail berbeda dari sebelumnya.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dikutip dari AS, bakal ada tulisan "6RACIES XAVI", yang berarti "Terima Kasih Xavi" di bagian dada. Itu merupakan bentuk penghormatan klub kepada Xavi, yang telah memastikan hengkang pada akhir musim ini, untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Sadd.

Xavi meninggalkan Barcelona setelah 17 tahun berkarier. Dalam rentang tersebut, pemain berusia 35 tahun dengan nama lengkap Xavier Hernández i Creus itu telah memberi 8 titel La Liga, 3 Liga Champions, dan 2 Piala Dunia Antarklub.

Selain itu, pertandingan melawan Deportivo juga bakal menjadi momen perayaan titel Barca ke-23, yang baru diraih pada akhir pekan lalu, di markas Atletico Madrid, Vicente Calderon. Jadi, laga nanti diyakini bakal menjadi momen emosional bagi Blaugrana dan Cules --fans Barca.

Usai laga itu, Barca akan memainkan dua partai penting, yang bakal mengantarkan mereka treble winner. Di final Copa del Rey 30 Mei 2015, Barcelona akan melawan Ahtletic Bilbao, sedangkan pada final Liga Champions, 6 Juni 2015, mereka ditantang Juventus. (one)

“Thanks Xavi” on Barça’s shirt for Deportivo game
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya