Alexis Sanchez 'Lupakan Dunia' dengan Lagu One Direction

Bintang anyar Manchester United, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • Manchester United

VIVA.co.id - Striker andalan Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata memiliki kebiasaan unik guna menghilangkan stress akibat menjalani rutinitas keseharian. Kebiasaan tersebut ialah dengan berkaraoke menyanyikan lagu-lagu kesukaan.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui Youtube, nampak pemain yang sedang berjuang bersama tim nasional Chile di Copa America 2015, berkaraoke menyanyikan lagu One Direction yang berjudul 'More Than This'.

Yang lebih menarik lagi adalah sebuah kalimat yang tertera di keterangan video. Sanchez menuliskan "Kadang-kadang Anda harus melupakan dunia dan hanya perlu menjadi bahagia."

Rutinitas pemain berusia 26 tahun itu saat ini memang sedang padat-padatnya. Dia bersama rekan-rekannya di Timnas berjuang mati-matian agar mampu tampil maksimal di Copa America 2015.

Terlebih mereka tampil di negara sendiri. Tentu saja tekanan dari publik tanah air mereka sangatlah besar karena berharap La Roja bisa merengkuh gelar juara turnamen paling bergengsi di Amerika Selatan tersebut. (ren)

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016