Eks Barca Tertangkap ‘Menikmati’ Belahan Dada Reporter Seksi

Sumber :
  • FC Barcelona
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Pemain bintang asal Brasil, Ronaldinho, tertangkap kamera tengah ‘menikmati’ belahan dada seorang reporter televisi, Erika Fernandez. Tak ayal, tingkahnya tersebut menjadi bahan pembicaran dan juga guyonan banyak orang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Berdasarkan laporan
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Mirror , ini terjadi saat Ronaldinho akan melakukan sesi wawancara dengan televisi Fox Sports. Saat baru datang ke kantor tersebut, pemain berusia 25 tahun mendapat sambutan dua rekannya.


Ronaldinho yang tampak santai dengan menggunakan polo berwarna biru gelap dan celana pendek biru muda, terlihat memberikan pelukan kepada Erika. Kemudian, dia memberikan tatapan tajam kepada Erika, khususnya pada belahan dadanya.


Erika saat itu memang tampil dengan pakaian seksi berwarna kuning. Usai ‘menikmati’ belahan dada sang reporter, Ronaldinho terlihat memberikan senyuman dan kemudian memberikan pelukan kepada satu wanita lainnya.


Ronaldinho sendiri saat ini mengganggur karena memilih berpisah dengan salah satu klub asal Meksiko, Queretaro. Dia bergabung dengan Queretaro pada 2014 dan telah mencetak 8 gol dari 25 penampilan bersama klub Meksiko tersebut.


Pemain yang berpenampilan
nyentrik
ini mulai besar namanya, saat bermain untuk Barcelona dari 2003 hingga 2008. Bersama El Barca, pemain yang akrab disapa Dinho ini sukses memberikan dua gelar juara Liga Spanyol, dua Piala Super Spanyol, dan satu trofi Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya