Tim Inter Milan Muda Cicipi Makanan Indonesia

Beberapa pemain Tim U-15 Inter Milan mengunjungi Paviliun Indonesia
Sumber :
  • Inter Milan
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Tim Inter Milan U-15 mendapat kesempatan mengunjungi Paviliun Indonesia pada ajang World Expo Milano 2015. Tim yang baru saja menjuarai Campionato Giovanissimi Nazionali 2014-15 itu begitu antusias mempelajari budaya Indonesia.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Dalam kesempatan tersebut, tim U-15 Inter didampingi oleh pelatih Stefano Bellinzaghi dan direktur akademi, Roberto Samaden. Begitu tiba di paviliun, mereka mendapat sambutan hangat, salah satunya dengan tarian khas Indonesia.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Berikutnya, mereka coba mengenal berbagai keindahan dan keunikan alam di Indonesia. Bukan cuma itu, tim Inter U-15 juga mempelajari beberapa budaya khas Indonesia, termasuk Bali, yang telah lama menyedot perhatian dunia.


Satu momen menarik adalah ketika tim mencicipi makanan khas Indonesia. Setelah mencoba hidangan yang cukup asing bagi mereka, tim kemudian kompak berteriak "Enak!". Meskipun baru pertama, mereka tampak senang dengan pengalaman itu.


"Ini adalah cara unik dalam merayakan (gelar) bersama semua orang Indonesia yang telah memberi sambutan hangat kepada kami. Kami sangat berterima kasih kepada Presiden Erick Thohir atas kesempatan hebat ini," kata Samaden dalam rilisnya. (one)


Tim Inter U-15 berhasil menjuarai ampionato Giovanissimi Nazionali 2014-15 dengan mengalahkan Parma U-15 di final. Usai bermain imbang 2-2 di waktu normal, Inter akhirnya memastikan gelar dengan memenangi adu penalti 4-3. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya