Barcelona Sudah Curi Start Ambil Keuntungan dari Arda Turan

Kostum Arda Turan di toko resmi Barcelona
Sumber :
  • Marca
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Nasib Arda Turan masih belum jelas di Barcelona, bisa dipulangkan atau dipertahankan oleh presiden baru mereka nanti. Tapi, yang jelas Blaugrana sudah ambil keuntungan dari pemain anyar mereka tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kedatangan Arda Turan dari Atletico Madrid dengan mahar £24,1 juta atau Rp501 miliar, memang masih dibelit beberapa poin kontrak yang mengancam masa depannya untuk bermain di Camp Nou.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Selain baru bisa main pada Januari 2016 mendatang karena embargo transfer FIFA, namanya juga bisa dicoret kalau transfernya tak disetujui presiden baru Barca usai pemilihan, tengah Juli nanti.


Meski begitu, langkah ambil keuntungan secara komersial tak perlu menunggu waktu begitu lama. Seperti yang dilansir dari
Marca
, Barca sudah menempatkan kostum Arda di toko resmi mereka.


Langkah tersebut sudah dilakukan meski Arda belum memiliki nomor punggung, karena pendaftaran pemain baru bisa dilakukan Januari nanti. Kostum bernama Arda pun diapit oleh milik dua pujaan Los Cules, Neymar dan Lionel Messi.


Tampaknya, Arda tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Pemain Turki itu menegaskan hanya bisa tersenyum karena sudah bergabung dengan tim sekelas Barca.


"Yang terpenting adalah apa yang Luis Enrique inginkan saat saya main untuk Barcelona. Soal posisi kita lihat nanti. Soal nomor punggung? Saya belum tahu akan ambil nomor berapa, karena itu tidak begitu penting," ujar Arda pada
Marca
. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya