Bintang Bayern Sewa Helikopter Hanya untuk Beli Roti

Robert Lewandowski dan sang istri Anna Stachurska
Sumber :
  • REUTERS/Lukas Barth

VIVA.co.id - Striker Bayern Munich Robert Lewandowski dan istrinya, Anna Stachurska, dikabarkan menyewa helikopter hanya untuk membeli roti. Peristiwa itu terjadi saat keduanya sedang menjalani liburan musim panas.

Seperti dikutip dari Bleacherreport, Selasa, 14 Juli 2015, saat itu, Lewandowski dan sang istri sedang berlibur di desa kecil di Stanclewo, Polandia. Sementara toko roti terdekat dari desa tersebut berjarak 30 kilometer.

Jarak yang cukup jauh membuat mantan striker Borussia Dortmund itu lebih memilih menyewa helikopter sebagai pilihan utama, ketimbang menyewa taksi yang harus menempuh jalan puluhan kilometer.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Dari foto yang dilansir, tampak Lewandowski turun dari helikopter berwarna kuning jenis Chopper yang ditaksir memiliki ongkos sewa hingga €5 ribu (Rp73 juta) sambil menjinjing plastik berisi roti.

Lewandowski tampak sangat menikmati liburan romantis bersama sang istri. Meski dirinya saat ini sedang diisukan diminati raksasa Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Daily Telegraph, Van Gaal saat menjadikannya di daftar teratas striker incaran MU. Perekrutan Lewandowski bakal mengisi lini depan MU yang 'kosong' ditinggal para pemainnya. Lini depan MU kini hanya dihuni Wayne Rooney.

Lewandowski mengoleksi 17 gol musim lalu bersama Bayern. Mantan pemain Borussia Dortmund itu pun dianggap salah satu pemain kunci sukes Bayern musim lalu mempertahankan gelar juara Bundesliga.

Untuk mengamankan kesepakatan ini, manajemen MU diyakini sudah menyiapkan dana segar hingga £45 juta. Hanya saja, beberapa hari lalu, kubu Bayern sudah menegaskan tidak akan menjual pemainnya lagi ke MU, setelah Schweinsteiger.

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016