Lihat Aksi Bek ManCity Jadi DJ di Tur Pramusim

Gael Clichy
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Tak hanya garang di lapangan hijau, ternyata Gael Clichy punya bakat terpendam. Ya, bek Manchester City ini rupanya pandai memainkan alat musik yang disebut turntables, atau alat musiknya para DJ (Disc Jockey).

Mengintip kesukaannya ini, stasiun televisi resmi Manchester City mengunjungi kamar Clichy, dalam perjalanan tur pramusimnya di Australia.

Tak tanggung, bek asal Prancis ini membawa serta turntables kesayangannya. Dengan cekatan ia memainkan alat musik kesukaannya tersebut di depan reporter CityTV.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Pemain Manchester City, Gael Clichy

Meski mengaku belum bisa disebut profesional, Clichy cukup mahir memainkan alat musik tersebut. Setelah ia memutar musik hip-hop dan R&B favoritnya, Clichy mengaku sedang memikirkan mengubah namanya sebagai julukan dunia DJ.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Pemain Manchester City, Gael Clichy

"Saya mencobanya untuk perjalanan ini. Yang paling penting adalah membawa serta musik saya, beberapa buku dan hanya itu saja," kata Clichy dilansir Daily Mail.

Meskipun berisiko membuat Manuel Pellegrini marah besar, namun Clichy tetap cuek mengasah kemampuannya menjadi DJ hingga memakan waktu sampai larut malam.

"Awalnya saya berpikir itu sangat mudah, tapi nyatanya sangat sulit, sekali Anda memainkannya akan jadi sangat adiktif. Saya tak tahu apakan harus melakukan ini di sini karena saya biasanya tidur terlambat," tutur Clichy.

Clichy dan Manchester City saat ini sedang menjalani tur pramusim di Australia. The Citizens akan mengikuti turnamen, bersama Real Madrid, AS Roma, dan tuan rumah Melbourne City.



Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017