Alasan Kocak Guardiola Pertahankan Kepala Botaknya

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pep Guardiola adalah salah satu pelatih dengan gaya khas yaitu rambut botaknya. Pelatih Bayern Munich itu pun mengungkapkan alasannya memilih untuk tidak memanjangkan rambutnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Dalam sebuah wawancara jelang laga pramusim di Tiongkok, Guardiola hadir bersama salah satu pemain belakang Bayern, Jerome Boateng, yang memamerkan gaya rambut baru yaitu sebuah mohawk pendek.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kebetulan Guardiola lalu ditanya soal rambutnya. Eks pemain timnas Spanyol itu pun menanggapi hal itu dengan bercanda, sekaligus mengomentari rambut baru Boateng.

"Saya sudah kehilangan rambut saya, jadi saya tak memiliki godaan untuk punya gaya rambut seperti Boateng!" ujar Guardiola santai, yang langsung mengundang gelak tawa dari anak asuhnya tersebut.

"Itulah kenapa saya memutuskan. Baiklah, hilangkan rambutmu dan masalah akan hilang," tambah sang pelatih, seperti yang dilansir dari Bild.

Setelah itu, Guardiola pun menatap Guardiola dengan senyuman iseng pada Boateng seraya kembali dihujani pertanyaan oleh wartawan Tiongkok.

Bayern, saat ini sedang menjalani tur pramusim di Tiongkok, di mana mereka akan menghadapi Valencia, Inter Milan, dan Guangzhou Evergrande sebelum kembali ke Jerman, untuk menjalani Piala Super Jerman kontra Wolfsburg pada 1 Agustus 2015. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya