Cristiano Ronaldo Goda Artis Cantik Ini di Instagram

Bukti Cristiano Ronaldo menggoda Margot Robbie
Sumber :
  • Mirror

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kedapatan menggoda seorang model cantik asal Australia, Margot Robbie, melalui media sosial Instagram. Pria asal Portugal ini terlihat menyukai empat buah foto yang diunggah oleh Margot.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir Mirror, Ronaldo, sepertinya memang tak bisa berhenti mengagumi kecantikan aktris yang berperan di film Wolf of Wall Street itu. Terlebih Margott termasuk artis yang rajin mengunggah foto-foto pribadinya ke Instagram.

Terakhir kali Ronaldo menjalin kisah asmara dengan seorang model seksi asal Rusia, Irina Shayk. Hubungan itu kandas setelah mereka saling menjalin kasih selama lima tahun lamanya.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Pesona pemain berjuluk CR7 di mata para wanita memang cukup mengesankan. Dia tidak pernah berhenti digosipkan sedang memiliki kedekatan dengan model dan juga artis ternama.

Sempat tersiar kabar, jika pemain berusia 30 tahun itu sedang dekat dengan seorang reporter olahraga cantik asal Spanyol Lucia Villalon. Kabar itu menyeruak ketika Ronaldo datang ke acara penganugerahan Ballon d'Or.

Akan tetapi, sifat selektifnya seringkali membuat berita spekulasi terkait hubungan asmaranya menjadi tidak berarti. Saat ini, CR7 juga lebih sering menghabiskan waktu liburan dengan sang anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr.

(mus)

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019