Ikuti Jejak Terry, Kiper Chelsea Doyan Selingkuh

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois saat dibobol Charlie Adam
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com/

VIVA.co.id - Sebuah skandal percintaan pesepakbola kembali terkuak. Kali ini melibatkan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dengan Miss Belgia, Emily Vanhoutte.

Sang ratu kecantikan sendiri yang membongkar kisah hubungan terlarang dengan mantan bintang Atletico Madrid tersebut. Emily menjelaskan kalau sebelumnya dia tak tahu Courtois sudah punya kekasih.

"Mungkin saya terlalu naif. Awalnya, saya berpikir Courtois masih sendirian," kata Emily dikutip Dialy Mail.

Emily dan Courtois pertama bertemu di acara pemilihan Miss Belgia 2014 lalu. Dituturkan wanita 20 tahun itu, sang kiper yang mendekatinya dan mulai mengontak melalui pesan di Facebook.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga



Namun, setelah setahun berhubungan, kini Emily baru tahu kelakuan Courtois. Dia pun memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara itu.

"Saya selalu punya prinsip tidak mau menjalin hubungan dengan orang yang berselingkuh," katanya.

Ini adalah kali kedua Courtois ketahuan selingkuh dari kekasihnya Marta Dominguez. Sebelumnya, dia juga diketahui terlibat skandal dengan Jeny Sanchez, pacar rekannya di timnas Belgia, Kevin De Bryune.

Cerita perselingkuhan Courtois ini mengingatkan pada kisah kapten Chelsea, John Terry, yang ketahuan berhubungan dengan istri rekan setimnya saat itu Wayne Bridge, Veronica Perroncel. Bahkan, dari hubungan gelap mereka Veronica sempat hamil dan akhirnya melakukan aborsi. (one)

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016