Gelandang Arsenal Dukung Flamini Jadi Presiden

Mathieu Flamini Saat Liverpool vs Arsenal Dalam Lanjutan Liga Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Meski dikenal sebagai tim yang kerap mengorbitkan pemain muda, Arsenal tetap memiliki beberapa sosok senior. Salah satunya adalah Mathieu Flamini, pemain yang cukup dihormati oleh para pemain muda The Gunners.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Saking berpengalamannya, Flamini mendapat pujian khusus dari gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Dikatakannya, gaya memimpin pemain 31 tahun asal Prancis tersebut begitu memesona dan cocok untuk menjadi presiden.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Hal tersebut terungkap ketika Oxlade-Chamberlain ditanya tentang siapa pemain The Gunners yang layak menjabat perdana menteri. Tak ragu, pria 22 tahun tersebut menyebut Flamini sebagai sosok ideal untuk menjadi pemimpin negara.

"Flam akan menjadi Perdana Menteri terbaik. Dan sebenarnya saya lebih ingin melihat dia menjadi Presiden," kata Oxlade-Chamberlain kepada Arsenal Media, sebagaimana dikutip dari Metro, Minggu 16 Agustus 2015.

"Jelas, dia memiliki kemampuan mengendalikan kekuatan nuklir. Saya pikir, dia mengambil alih dunia dari ruang ganti Arsenal," sambung pemain yang memiliki nama lengkap Alexander Mark David Oxlade-Chamberlain tersebut.

Sayangnya, karier Flamini bersama The Gunners kemungkin bakal usai, setelah manajer Arsene Wenger lebih sering memainkan Francis Coquelin di pos gelandang bertahan. Bahkan, sempat ada kabar Arsenal akan melepas Flamini secara gratis. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya