VIDEO: Pesepakbola Cantik Ini Cetak Gol Pakai Dada

Pemain Timnas Wanita AS, Alex Morgan (tengah).
Sumber :
  • Zimbio
<
Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema
p>
Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda
VIVA.co.id - Alex Morgan sedang berjuang pulih dari cedera yang menderanya tahun ini. Tapi, insting mencetak golnya tak diragukan lagi. Dia bahkan sukses mencetak gol lewat dadanya.
Memphis Raih Rekor Gol Terburuk di Premier League


Seperti dilansir
Bleacherreport
, Kamis 20 Agustus 2015, itu terjadi saat timnas Wanita Amerika Serikat meraih kemenangan telak atas Kosta Rika 7-2 dalam laga yang digelar di Chattanooga, Rabu kemarin.


Gol unik tersebut terjadi saat laga memasuki menit 80. Kedudukan saat itu AS unggul 6-2 atas Kosta Rika. Berawal dari pergerakan Amy Rodriguez yang menusuk di sisi kanan gawang dan melepas umpan silang.


Lini pertahanan Kosta Rika gagal mengantisipasi bola yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Alex Morgan menggunakan dadanya. Bola pun meluncur deras ke gawang tanpa mampu dihalau kiper Kosta Rika.


Usai mencetak gol, Alex Morgan langsung melakukan selebrasi sederhana dengan tersenyum kecil dan tangan menunjuk dadanya. Aksi Morgan itu disambut gembira rekan setim yang langsung menghampirinya.

Selain Morgan, pemain AS lainnya, Carlo Lloyd juga menjadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak dua gol yang salah satu di antaranya dicetak melalui tendangan bebas.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya