Pesepakbola 'Disawer' iPhone oleh Fans di Lapangan

Aplikasi FireChat di iPhone
Sumber :
  • Happyq8.com

VIVA.co.id - Pengalaman unik dialami pemain Shandong Luneng asal Brasil, Diego Tardelli akhir pekan lalu. Dia 'disawer' iPhone oleh seorang fans saat membela klubnya ketika bertarung di Liga Super China.

Seperti dilansir Dailymail, Senin 21 September 2015, insiden itu terjadi ketika Shandong Luneng bertandang ke Hongkou Stadium melawan Shanghai Shenhua dalam lanjutan Liga Super China, Minggu kemarin.

Insiden bermula ketika pemain 30 tahun itu berjalan ke tepi lapangan saat situasi 'bola mati' di babak pertama. Tiba-tiba ada benda asing yang melayang dari arah tribun penonton ke arahnya.

Tanpa ragu, Tardelli memungutnya. Dan ternyata benda tersebut adalah iPhone. Namun Tardelli tidak langsung mengantunginya. Pemain pengkoleksi 14 caps di timnas Brasil itu memberikan 'barang bukti' itu kepada wasit.

Terjebak Macet, Duel MU Vs Spurs Tertunda

Shandong Luneng striker Diego Tardelli picks up the iPhone after it was thrown at him by a fan in Shanghai

Belum diketahui, apa alasan suporter melempar benda mahal kepada Tardelli. Namun diprediksi itu dilakukan karena penampilan apik mantan pemain Sao Paulo dan PSV Eindhoven itu di laga tersebut.

Seperti diketahui, Tardelli menjadi kreator gol kedua Shandong Luneng yang akhirnya memenangi laga dengan skor 2-1. Kemenangan ini mendongkrak posisi Luneng ke posisi tiga klasemen sementara Liga Super China. (ren)

Memphis Raih Rekor Gol Terburuk di Premier League
Aremania di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Polres Malang Tangkap Pelaku Perusak Mobil saat Konvoi Arema

"Mereka menendang body mobil dan memecahi kaca mobil dengan batu."

img_title
VIVA.co.id
12 April 2016