Berbagai Cara Pemain Muslim Premier League Rayakan Idul Adha

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Umat Islam dunia merayakan Idul Adha atau Hari Raya Haji pada Kamis 24 September 2015 atau hari ke-10 di bulan Dzulhijjah. Termasuk para pesepakbola muslim yang berkompetisi di kasta tertinggi Inggris, Premier League.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat di jejaring sosial seperti Twitter dan Instagram, usai ambil bagian di laga Piala Liga Inggris. Diketahui, pada Kamis dini hari WIB, klub-klub Inggris melakoni laga babak ketiga kompetisi tersebut.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Seperti yang diungkapkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pada akun Twitternya, @Fellaini. "Selamat merayakan hari yang penuh berkah, semua," tulis pemain yang sempat dijadikan striker oleh manajer Louis van Gaal itu.

Dua pemain lain yang mengucapkan dengan cara sama adalah gelandang Tottenham Hotspur, Nabil Bentaleb (@nabilbentaleb42) dan bek Chelsea, Kurt Zouma (@KurtZouma). Mereka juga mengunggah kartu ucapan.

Sementara itu, gelandang Manchester City, Yaya Toure menyambut pagi dengan mengenakan pakaian muslim serba putih. Lewat akun Twitternya, @YayaToure, pria asal Pantai Gading itu memberi ucapan kepada semua follower-nya yang merayakan.

Hal serupa ditunjukkan gelandang West Ham United, Cheikhou Kouyaté. Lewat akun Instagramnya, @roilionpapis, pemain asal Senegal tersebut mengunggah foto diri sedang bergaya dengan mengenakan pakaian muslim berwarna biru terang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya