Bobotoh-bobotoh Cantik Ramaikan Final Piala Presiden

Bobotoh wanita yang hadir di Piala Presiden 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary
VIVA.co.id
Bus Rombongan Persib Kecelakaan
- Sepakbola saat ini tak bisa dipisahkan dengan kaum Hawa, olahraga si kulit bundar ini bukan lagi milik kaum Adam seorang. Sekarang, wajah-wajah cantik kerap mewarnai tribun stadion.

Stadion Pakansari Jadi Opsi Utama Kandang Persib
Hal itu juga terjadi pada laga final Piala Presiden 2015 kemarin antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Banyak sekali wanita atau gadis yang hadir langsung ke stadion meski ada ancaman kericuhan.

Djanur Keluhkan Lini Depan Persib
Banyak dari mereka datang bersama pasangan. Tak sedikit yang menghabiskan waktu dengan selfie menggunakan telepon pintar mereka. Para bobotoh cantik tampak menikmati final di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bobotoh cantik yang hadir di Piala Presiden 2015

Syal Persib menjadi atribut yang tak boleh ketinggalan dibentangkan saat tiba di stadion termegah di Indonesia tersebut. Karena hiruk-pikuk, gandengan dari pasangan masing-masing pun jangan sampai lepas.

Salah satu suporter wanita yang datang ke Piala Presiden 2015

Beralih ke pinggir lapangan, bobotoh cantik juga ikut menemani para pemain. Mereka adalah istri-istri para pemain Persib yang setia menemani ketika berlaga di Jakarta. Banyak yang menangis ketika perayaan juara bersama sang suami.

Istri pemain Persib Bandung usai pertandingan

Kedatangan bobotoh ke Jakarta berbuah manis karena Persib berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC berkat gol Achmad Jufriyanto dan gol bunuh diri Dian Agus. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya