Shakira Ungkap Obsesi Gila Putranya Terhadap Sepakbola

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Instagram.com/3gerardpique
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyanyi asal Kolombia yang juga istri bek Barcelona, Gerard Pique; Shakira, mengungkapkan obsesi putra sulungnya terhadap dunia sepakbola. Putranya yang bernama Milan Pique Mebarak itu sangat terobsesi dengan sepakbola.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Dia terobsesi sepakbola. Dia fans berat Barcelona sedunia. Dia tidur sambil mengenakan kostum Barcelona dan memeluk bola," kata Shakira seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport, Senin 19 Oktober 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Dia tidak pernah ketinggalan untuk menonton pertandingan. Dia kenal semua klub, meski itu klub di Liga Inggris. Dia juga memiliki nyaris semua kostum sepakbola," lanjut Shakira.


Obsesi yang unik. Mengingat usia Milan masih belum genap 3 tahun (lahir 22 Januari 2013). Hubungan asmara Pique dan Shakira sudah membuahkan dua anak. Setelah Milan, keduanya dikaruniai putri yang diberi nama Sasha.


Bagaimana pengalaman Shakira mengasuh dua anak? Menurutnya, menjadi seorang ibu ternyata merupakan salah satu pekerjaan sangat sulit yang pernah dialami penyanyi berambut pirang itu.


"Saya sering tampil di kerumunan penonton yang padat, bertemu banyak pemimpin dunia. Tapi, itu semua tidak ada yang membuat saya selalu cemas, seperti saat menjadi ibu."


"Setiap hari saya selalu cemas apakah telah menjalankan tugas sebagai ibu dengan baik. Saya selalu berusaha memastikan anak-anak saya bisa membaca dan belajar. Saya suka mencari cara terbaik menstimulasi mereka," tutur Shakira. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya