Tak Satu pun Pemain Madrid Hadiri Acara Spesial Ronaldo

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Isu soal merenggangnya hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid kembali menyeruak, setelah tak ada satu pun rekannya datang ke premier film 'Ronaldo'.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Seperti yang dilansir dari Marca, Ronaldo memang ditemani sejumlah sahabat dan publik tenar di jagat sepakbola. Tapi yang mengejutkan tak ada satu pun pemain Madrid yang hadir di Leicester Square, London.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Presiden Madrid, Florentino Perez, sebelumnya dikabarkan akan datang ke acara tersebut, namun akhirnya batal. Maka tak ada satu pun pihak dari Los Blancos yang hadir.

Tentu saja hal ini semakin menjadi santapan media Spanyol. Marca, yang merupakan surat kabar olahraga berbasis di Madrid, menyebutkan hubungan Ronaldo dengan rekannya di Madrid tidak 'klik' seperti dulu lagi.

Satu hal yang menjadi alasan adalah sosok pelatih, Rafael Benitez, yang dinilai memiliki hubungan tidak akur dengan Ronaldo. Kabarnya sang pemain tidak puas karena digeser menjadi ujung tombak bukan pemain sayap seperti biasanya.

Hal ini tentu berujung pada spekulasi masa depan pemain 30 tahun ini. Sebelumnya Ronaldo disebut-sebut tertarik untuk hijrah ke MLS di Amerika Serikat, namun yang paling santer adalah keinginan Paris Saint-Germain merekrut bintang Portugal tersebut.

Tapi, sebenarnya absennya beberapa sahabat Ronaldo dalam premier film pemain terbaik dunia tiga kali itu bisa dimengerti. Pemain macam Karim Benzema (diperiksa polisi terkait kasus pemerasan), Marcelo (cedera paha)  sampai Sergio Ramos (cedera bahu) sedang menghadapi masalah sendiri-sendiri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya