Madrid Ditendang dari Copa del Rey, CR7 Pamer Celana Dalam

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
-  Real Madrid tengah berduka. Los Blancos dipastikan tersingkir dari Copa del Rey akibat menurunkan pemain ilegal, Denis Cheryshev saat melawan Cadiz di babak 32 besar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Dalam laporan 11 halaman, Federasi Sepakbola Spanyol RFEF telah menemukan fakta yang memberatkan Madrid. Mereka menganggap Cheryshev tidak layak bermain terkait hukumannya di Copa del Rey tatkala masih membela Villareal.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sayang, di tengah situasi buruk ini, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo malah menuliskan sesuatu yang aneh di Twitter dan Instagram. Seperti dilansir 101greatgoals, mantan bintang Manchester United ini malah mengiklankan produk celana dalam miliknya.

Memang bukan hal yang salah jika Ronaldo beriklan di media sosial. Namun, waktunya benar-benar tidak tepat. CR7 memamerkan koleksi celana dalam hanya beberapa menit usai Madrid dipastikan ditendang dari Copa del Rey.

Usai kicauan tersebut, CR7 langsung diserang para follower. Mereka tak terima Ronaldo mengiklankan celana dalam di saat situasi duka menyelimuti Madrid.

Sepertinya, tweet dari Ronaldo tersebut sudah di-setting sebelumnya. Jadi, pemain 30 tahun ini benar-benar tak bisa mengontrol kicauan di media sosial miliknya.


One of my favourite pieces from the X-mas collection. Check out www.CR7underwear.com to see all of our new styles.

A video posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on Dec 4, 2015 at 7:46am PST

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya