Kala Pesona Messi Menerobos Masuk Rumah Julia Roberts

Julia Roberts
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Meski bukan olahraga populer di Amerika Serikat, namun Julia Roberts mengungkapkan, sepakbola bukanlah olahraga yang asing buatnya dan keluarga. Aktris Hollywood berusia 48 tahun itu mengatakan, tiga anaknya fans fanatik sepakbola.

Seperti diketahui, Julia Roberts memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Daniel Moder. Yaitu anak kembar Hazel Patricia (11 tahun) dan Phinnaeus Walter Moderr (11 tahun) serta Henry Daniel Moder (8 tahun).

Alhasil, kerap terjadi perbincangan bertema sepakbola di dalam rumahnya. Dan pemain yang paling banyak dibicarakan anak-anaknya, adalah bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Aksi Messi di atas lapangan hijau memang selalu 'menyihir' mata penonton. Sehingga tidak heran jika pemain yang empat kali meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon d'Or itu memiliki banyak penggemar.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barca Bermain Imbang Dengan Madrid

"Saya punya dua putra dan satu putri. Mereka semua fans fanatik sepakbola. Selalu ada banyak pembicaraan tentang Messi di rumah kami," kata Julia Roberts dilansir Marca, Sabtu, 5 Desember 2015.

Julia Roberts mengungkapkan hal ini di sela-sela kesibukannya saat menghadiri peluncuran film terbarunya Secret in Their Eyes. Film ini merupakan produksi ulang dari film Argentina dengan judul yang sama.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019