Pemain Getafe KO Dihantam Cannon Ball Ronaldo

Pemain Getafe, Alexis Ruano.
Sumber :
<
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
p>
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
VIVA.co.id - Alexis Ruano menjadi satu-satunya pemain Getafe yang mencetak gol ke gawang Real Madrid, akhir pekan lalu. Dia melumpuhkan Keylor Navas dengan sundulan di menit 70 memanfaatkan umpan Pedro Leon.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Tapi, nasib apes menghampiri bek 30 tahun tersebut saat coba menghalau usaha Cristiano Ronaldo mencetak gol tambahan bagi Los Blancos. Alih-alih melindungi gawang dari kebobolan, Ruano malah dibuat KO oleh tendangan keras CR7.


Tendangan melengkung dengan kaki kiri di arahkan Ronaldo ke gawang. Ruano yang tak sadar bola datang, terkena hantaman tepat di rahang kanan.


Alhasil, dia pun terkapar tak berdaya. Ruano nyaris pingsan dan hidungnya terlihat sedikit mengeluarkan air. Untungnya, dia tidak mengalami cedera serius.


Dikutip
101 Great Goals
, Ruano usai pertandingan mengungkapkan betapa sakitnya terkena tendangan Ronaldo itu. "Rasanya seperti dihajar oleh Flyod Mayweather Jr mungkin."


Ruano bukan cuma kali ini terkapar di lapangan dengan cedera yang terbilang unik sekaligus mengenaskan. Awal tahun lalu, dia sempat mengalami cedera testis setelah berduel dengan Neymar di laga kontra Barcelona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya