Curhat di Twitter, Striker Everton Malah Kena Bully

Pemain Everton, Arouna Kone
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Striker Everton, Arouane Kone, mendapatkan ejekan dari fans sendiri usai berkicau di akun Twitter pribadinya. Pemicunya ialah dia mengaku dalam kondisi tidak fit ketika diturunkan pada menit ke-71 saat Everton berhadapan dengan Manchester City, Kamis 14 Januari 2016 dini hari WIB lalu.

Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola

Pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu tampaknya tidak membuat para fans The Tofees senang. Dan ketika sang pemain idola mengeluhkan kondisinya saat turun ke lapangan, maka tanpa basa-basi mereka melancarkan serangan.
Gabung ManCity, John Stones Pecahkan 2 Rekor


"Waktunya di rumah. Kaki saya terasa membeku ketika diinstruksikan untuk bermain. Tetapi, saat ini jauh lebih baik," tulis Kone.


Keluhan Kone ini dianggap telah mencederai profesionalisme. Fans menilai pemain berusia 32 tahun tersebut seharusnya sudah siap tampil dan memberikan kemampuan terbaik ketika juru taktik menunjuknya untuk bermain.


Dari segala respons yang paling menohok atas kicauan Kone berasal dari akun dengan nama @slice_wakjer. Dia melontarkan sindiran dengan membawa-bawa gaji yang diterima pemain asal Pantai Gading dari Everton.


"Saya berharap bisa mendapatkan gaji £40 ribu plus kaki yang membeku," tulis dia sambil mengejek sikap malas yang ditunjukkan Kone.


Ketika pertandingan itu berlangsung, cuaca dingin memang sangat terasa karena salju terus-menerus turun. Musim dingin di Inggris memang kerap menyulitkan para pemain asing saat bermain. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya