'Messi Kantong Plastik' Latihan Bareng Timnas Afghanistan

Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Bocah berusia 10 tahun yang terkenal di dunia maya karena memakai baju plastik bertuliskan Lionel Messi tampaknya semakin populer saja. Anak bernama Murtaza Ahmadi itu juga mendapatkan kesempatan emas berlatih bersama tim nasional Afghanistan.

Dalam foto yang diterbitkan The Sun, Murtaza tampak riang berlatih bersama rekan-rekannya yang jauh lebih dewasa. Menggunakan jersey Barcelona lengkap, dia terus berlari sambil menggiring bola.

Sebelum mendapatkan kesempatan latihan bareng Timnas, Murtaza sempat dikabarkan segera bertemu dengan sang idola. Asosiasi Sepakbola Afghanistan sudah mengirimkan surat tembusan kepada Asosiasi Sepakbola Argentina mengenai permintaan tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Main Image

Namun, hingga saat ini belum ada balasan atas surat tersebut. Bukan hanya warga Afghanistan saja sebenarnya yang berharap Messi mau menemui Murtaza di Afghanistan.

Sebagian besar tak sabar melihat pemain berjuluk La Pulga itu menemui bocah malang tersebut. Diketahui, Murtaza berasal dari keluarga miskin. Dia memakai baju dari kantong plastik karena tidak memiliki uang untuk membeli jersey Barcelona.

Jika pertemuan ini benar-benar terwujud, ini mirip kisah yang dialami bocah asal Aceh, Martunis. Martunis berhasil bertemu dengan idolanya, Cristiano Ronaldo usai terombang-ambing akibat bencana tsunami.

Ronaldo tersentuh dengan kisah Martunis yang mampu bertahan hidup usai bencana. Megabintang Real Madrid ini menjadikan Martunis anak angkat. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019