Repotnya Urus Rambut Klimis Striker 'Gagal' Chelsea

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Usut punya usut, demi menjaga tatanan rambut tetap rapi, ternyata Falcao dibantu seorang profesional, Ed Mascarenhas. Dia merupakan penata rambut pribadi bintang Kolombia tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Mascarenhas dikenalkan ke Falcao bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dia juga yang disebut-sebut punya peran besar membujuk mantan penyerang AS Monaco agar membuang rambut panjangnya.
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM


Falcao begitu yakin dengan sentuhan Mascarenhas karena pria itu juga selalu total dalam bekerja. Menurut Fox Sport, sang penata rambut sampai rela menempuh perjalanan 322 kilometer dari Manchester ke London cuma diminta untuk membantu mengeringkan rambut.


Untuk mengeringkan rambut Falcao, Mascarenhas mengaku membutuhkan waktu sekitar dua jam. Sungguh sebuah hal yang merepotkan.


"Saya senang membantu Falcao. Dia menyukai cara pengeringan rambut yang kami tawarkan. Perawatan ini sangat revolusioner," kata Mascarenhas.

 

"Ini menghaluskan dan hanya memberikan sedikit gerakan untuk mengaturnya. Hanya membutuhkan waktu dua jam dan akan bertahan selama dua bulan." lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya