Romantis, Gelandang MU Dapat Ciuman dari Petenis Seksi

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA.co.id - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger harus absen membela timnya karena cedera. Pemain internasional Jerman ini mengalami cedera lutut sejak Januari 2016 lalu.

Schweini memanfaatkan momen cedera ini dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama kekasihnya, Ana Ivanovic. Pemain 31 tahun ini menemani petenis seksi tersebut berlatih di sebuah klub raket di Didsbury, Greater Manchester.

Seperti dilansir Daily Mail, tak hanya menemani Ivanovic berlatih, Schweini juga bersikap romantis kepada kekasihnya. Mantan pemain Bayern Munich ini membawakan tas kekasihnya itu, setelah latihan.
German gentleman Bastian Schweinsteiger is using his injury break to lend a hand to girlfriend Ana Ivanovic
Schweini membawakan tas perlengkapan latihan Ivanovic. Tak hanya itu, dia juga memasukkan tas sang kekasih ke dalam mobil.
Schweinsteiger was spotted helping the Serbian ace after her training session at the Northern in Didsbury
Ivanovic terlihat senang dengan bantuan kekasihnya. Buktinya, petenis asal Serbia ini menghadiahi Schweini sebuah ciuman mesra.

Schweinsteiger diketahui memulai hubungannya dengan Ivanovic sejak September 2014. Pasangan ini rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Maret 2016 mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016