Dokumenter Steven Gerrard Bakal Dibesut Sutradara Ternama

Steven Gerrard saat masih membela Timnas Inggris.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Mantan kapten Liverpool yang kini berkarier di Liga Amerika Serikat bersama LA Galaxy, Steven Gerrard sebentar lagi akan memiliki film dokumenter. Tak tanggung-tanggung, film itu nantinya akan dibesut oleh sutradara ternama. yakni Asif Kapadia.

Asif merupakan sutradara yang sedang naik daun. Karya-karyanya belakangan ini lebih fokus kepada dokumenter tokoh-tokoh mendunia. kehidupan penyanyi Amy Winehouse dan pemlapan Ayrton Senna pernah digarap olehnya.

Asif merupakan pria berusia 44 tahun yang juga berdarah India. Dia pernah menyabet gelar sutradara terbaik versi British Academy of Film and Television (BAFTA) sebanyak 2 kali, yakni 2012 dan 2016.

Mengetahui kehidupannya akan dijadikan sebuah film, seorang rekan dekat Gerrard membocorkan sebuah rahasia. Pemain berusia 35 tahun itu disebut sangat antusias mendengar kabar Asif ingin membuatkan film tentangnya.

"Stevie bernar-benar terkesan dengan pekerjaan Asif usai menonton Amy. Cerita Stevie tidak hanya untuk para fans Liverpool, tetapi penggemar olahraga di seluruh dunia," ujar sumber tersebut seperti dilansir Sportsmole.

Sumber tersebut membeberkan, nantinya fokus dalam film dokumenter Gerrard dimulai saat masih berusia 15 tahun. Kemudian akan dimasukkan pula bagaimana peran sang pemain kala menjadi aktor di balik kebangkitan Liverpool kala tertinggal 3 gol dari AC Milan di final Liga Champions pada 2005 silam.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016