Kasus Paedofil, Bintang EPL Dijebloskan ke Penjara

Mantan pemain Sunderland, Adam Johnson.
Sumber :
  • soccernet

VIVA.co.id - Mantan pemain Sunderland, Adam Johnson, akan masuk penjara pada hari ini, Kamis 24 Maret 2016, setelah tersandung kasus paedofil terhadap fansnya yang masih berusia 15 tahun.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
 
Mantan pemain Timnas Inggris, Sunderland, dan Manchester City itu terancam hukuman berat setelah dinyatakan bersalah oleh Pengadilan Bradford Crown karena telah berhubungan seks dengan seorang anak di bawah umur.
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
 
"Anda bisa ucapkan selamat tinggal pada putri Anda," ujar Hakim Jonathan Rose pada Johnson saat itu, seperti dilansir dari Mirror.
Moyes Coba Bajak 2 Bek MU
 
"Hukuman penjara akan membuat Anda tak bisa bertemu dengannya dalam waktu yang lama," lanjut Sang Hakim.

Bagaimana tidak, pria 28 tahun itu kini terancam hukuman penjara selama 5 sampai 10 tahun.Dukungan dari keluarga pun diberikan pada Johnson. Ayah sang pemain terlihat datang ke rumah mewah Johnson untuk mengucapkan selamat tinggal pada putranya tersebut.
 
Johnson disebut akan masuk ke penjara HMP Frankland, salah satu penjara paling menakutkan di Inggris. Ia bahkan sempat ketakutan akan jadi target tahanan lain.
 
Sementara itu, nasib Johnson di Premier League (EPL) sudah berakhir setelah Sunderland memecatnya sejak awal tahun lalu akibat kasus ini. Dengan masa tahanan yang panjang, maka karirnya sebagai pesepakbola pun hampir pasti usai. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya