Bek MU Ketahuan Merokok di Kelab Malam

Bek Manchester United, Marcos Rojo (kanan)
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Marcos Rojo, kembali berulah usai membela timnas Argentina di jeda internasional. Rojo diketahui berpesta di kelab semalam suntuk.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Wajar sebenarnya, namun yang menjadi sorotan adalah tindakan Rojo saat berada di kelab tersebut. Dia bersama rekan-rekannya tertangkap kamera sedang merokok.

Bukan cuma itu, dilansir Daily Mail, Rojo juga terlihat bertindak tak senonoh di kelab tersebut. Dia menggigit leher salah satu teman wanita yang ada di sebelahnya. Aksi Rojo diunggah ke YouTube oleh salah satu akun yang menggunakan nama Farandula Show?.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/01/56fdf2a87f13f-bek-manchester-united-marcos-rojo-tengah_663_382.jpg

Bek 26 tersebut langsung banjir kritikan akibat tindakannya ini. Situasi yang dialami Rojo tentu membuat posisinya semakin terjepit.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Seperti diketahui, manajemen MU telah berniat untuk menjual Rojo pada bursa transfer musim panas 2016. Performa Rojo selama 2 tahun terakhir, dianggap kubu Setan Merah sangat mengecewakan.

Rojo juga sudah menyadari posisinya di MU sedang terjepit. Awal pekan lalu, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut sempat bertemu manajemen Estudiantes.

Pertemuan antara Rojo dengan manajemen Estudiantes tak lain adalah untuk membahas peluang kepulangannya ke Argentina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya