Messi Kasih Kado Spesial untuk Putri Obama

Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id - Bintang Barcelona asal Argentina Lionel Messi memberikan hadiah spesial untuk dua putri Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Hadiah ini sebagai permintaan maaf Messi.

Seperti diketahui, Messi sempat membuat keluarga Obama kecewa saat berkunjung ke Argentina, akhir Maret lalu. Pasalnya, Messi tidak bisa memenuhi undangan makan malam dari tokoh nomor satu di AS itu.

Messi saat itu memang berada di Argentina karena sedang memperkuat timnas berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, jadwal acara yang padat, membuat dia gagal menemui langsung Obama.

Sebelumnya, Obama sudah memaklumi absennya Messi. Sebab memang undangan tersebut bersifat mendadak. Apalagi undangan itu hanya untuk memenuhi keinginan dua putrinya yang ingin bertemu langsung Messi.

Seperti dilansir Bleacherreport, Minggu, 3 April 2016, Messi pun menyiapkan dua hadiah spesial, berupa dua kostum timnas Argentina dengan nama dua putri Obama (Malia dan Sasha) yang dihiasi tandatangan dirinya.

Laman olahraga SportsCenter bahkan mengunggah foto Messi sedang selfie dengan dua kostum timnas Argentina yang akan diberikannya itu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019