Galau di Media Sosial, Jordon Ibe Tak Betah di Liverpool?

Pemain muda Liverpool, Jordon Ibe
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pemain muda Liverpool, Jordon Ibe, rupanya tengah dilanda perasaan gamang saat ini. Meski namanya kini mulai dikenal dalam skuad The Reds, namun ekspresi ketidakpuasan tampak kental dari gelandang 20 tahun ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Memiliki 32 penampilan sebagai starter sepanjang musim ini, rupanya tak lantas membuat Ibe puas dan nyaman di Anfield.

Kegalauan dalam diri Ibe pun seolah mulai terendus dari aktifitasnya di media sosial. Dalam akun Twitter pribadi miliknya, @IbeJordon diketahui sepertinya penggawa timnas Inggris U-21 ini ada sesuatu yang dirasakan kurang berkenan di hatinya.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Referensi penunjuk identitas yang sebelumnya tercantum akun Twitter resmi Liverpool tampak sudah dihapus dan tak lagi ada di deskripsi keterangan akunnya. Selain itu, sebuah gambar yang diposting dalam akun Instagram-nya, @ibe33 seperti menunjukan ungkapan kekecewaan.

??????

A photo posted by J.I (@ibe33) on Apr 10, 2016 at 1:14am PDT

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada gambar tersebut tertulis sebuah pesan: "Tuhan memiliki jalan terbaik untuk hati Anda. Ketika pintu menutup, Anda tidak tahu apa yang tuhan sedang lakukan untuk menyelamatkan Anda."

Penampilan Ibe bersama Liverpool musim ini sebenarnya cukup meyakinkan dan sempat didaulat sebagai salah satu pemain muda harapan baru skuad The Reds. Entah apa yang kini tengah ia rasakan, sehingga ada perasaan tak nyaman akhir-akhir ini.

http://www.101greatgoals.com/wp-content/uploads/2016/04/Jordon-Ibe-Liverpool-659880.jpg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya