Arsenal Imbangi ManCity, Wenger Jadi Primadona Media Sosial

Laga Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, 8 Mei 2016.
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Meski hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Manchester City, Arsenal rupanya cukup sukses mempersulit laju The Citizens untuk berlaga di kancah Liga Champions musim depan. Hasil laga di hadapan publik Etihad Stadium, Minggu 8 Mei 2016, itu sebenarnya tidak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen, tapi langkah City praktis akan makin semakin sulit.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

(Baca juga: Duel ManCity Vs Arsenal Berujung Tanpa Pemenang)

Bagi pasukan Arsene Wenger, torehan imbang ini begitu membantu upaya untuk mendapatkan tiket ke kompetisi tertinggi klub-klub Eropa tersebut. Selain itu, armada Meriam London juga membuka peluang untuk menyalip ke urutan 2 klasemen, mengingat Tottenham Hotspur justru kalah 1-2 di laga kandang kontra Southampton.

Sedangkan bagi City yang ada di posisi 4, mereka kini harus waspada karena bisa saja terdepak dari zona Liga Champions. Sang rival sekota, Manchester United, yang berada di bawahnya siap menyodok dengan jumlah sisa laga lebih banyak.

Dan seperti biasa, netizen pun langsung ramai menanggapi hasil yang dituai dari duel sengit Arsenal dan City ini.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Seolah jadi pelipur lara kegagalan merebut gelar musim ini, netizen pun rupanya hendak memberikan hiburan bagi fans Arsenal dan pasukan Wenger dengan meme-meme menarik di jejaring sosial.

Berikut kumpulan meme unik usai Arsenal menahan imbang Manchester City 2-2, malam tadi:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya