Bomber ManCity Hamili Gadis dan Lari dari Tanggung Jawab?

Striker Manchester City, Wilfried Bony.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Kabar tak sedap dialami bomber Manchester City, Wilfried Bony. Penyerang internasional Pantai Gading ini dituding telah menghamili seorang gadis, dan tak mau bertanggung jawab.

Bayern Munich Resmi Dilatih Vincent Kompany

Isu ini ramai di media sosial. Seperti dilansir 101greatgoals, instagram Bony (@w.bony) diserang oleh pemilik akun yang bernama @jadorenikkii. Wanita tersebut memberikan komentar tak sedap di salah satu foto yang diunggah Bony.

Jadorenikki memberikan komentar panjang lebar. Wanita ini mengklaim Bony sudah menghamili adiknya. Pemain 27 tahun ini dinilai tak mau bertanggung jawab.

Terpopuler: Alasan Nathan Tjoe-A-On Enggan Tendang Penalti, Pep Guardiola Tinggalkan Man City

"Jika kamu tak mau anak, seharusnya kamu belajar menggunakan kondom! Kamu benar-benar jahat," tulisnya.

Jadorenikkii mengklaim, Bony sebenarnya sudah mengetahui jika bayi tersebut merupakan darah dagingnya. Namun, Bony enggan memberikan perhatian apapun dalam 8 bulan terakhir.

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

"Kamu bukan manusia. Kamu benar-benar jahat!" tulis Jadorenikkii.

Komentar ini benar-benar membuat netizen heboh. Namun, pada akhirnya Bony memutuskan untuk mem-private akun Instagram. Sehingga kini, hanya orang-orang yang mengikuti Bony yang bisa melihat profilnya di Instagram.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan dari Bony. Belum diketahui apakah komentar di Instagram tersebut benar, atau hanya untuk membuat sensasi.

Man Citys Wilfried Bony destroyed on social media for ruining a girls life [Instagram]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya