Koala, Gajah, dan Singa Laut Prediksi Duel Jerman Vs Ukraina

Astrid si singa laut prediksi duel Jerman vs Ukraina
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Partai seru akan tersaji di penyisihan Grup C Piala Eropa 2016. Salah satu favorit juara, Jerman akan menghadapi Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve-d'Ascq.

Singa Laut Kerap Dilecehkan, Pemerintah Tutup Pantai 7 Tahun

Banyak prediksi mengenai laga ini. Tak terkecuali dari para hewan. Koala, singa laut, hingga gajah coba meramalkan pertandingan seru ini.

Di kebun binatang Leipzig, Oobi-Ooobi si koala memprediksi laga Jerman melawan Ukraina akan berakhir imbang. Saat disodorkan dua ranting Eucalyptus, sang koala menolak untuk mengambilnya.

5 Hewan Tercerdas di Dunia, Pandai Berkomunikasi hingga Daya Ingat Kuat

Direktur kebun bintang Leipzig, Joerg Junhold mengklaim bahwa sang koala punya kemampuan jitu untuk meramal hasil pertandingan.

"Kami percaya dia (koala) adalah sosok yang netral dalam melihat Piala Eropa, Dia sangat santai. Dia adalah sosok yang sangat cocok untuk memberikan prediksi," kata Junhold seperti dilansir Reuters.

Koala Ditetapkan Sebagai Spesies Terancam Punah

Oobi-Ooobi tak sendiri. Dia mendapatkan saingan dari Astrid si singa laut. Hewan dari kebun binatang Koeln ini memprediksi Ukraina yang akan memenangkan pertandingan. Dari tiga bola yang dilemparkan ke kolam, Astrid memilih bola dengan bendera Ukraina.

Lain halnya dengan Nelly. Gajah dari Taman Safari di  Hodenhagen ini memprediksi Jerman yang akan keluar sebagai pemenang. Dia memilih bola dengan bendera Jerman.

Sebelumnya, seekor penguin yang bernama Pablo memprediksi Inggris akan mengalahkan Rusia. Prediksi ini ternyata salah, karena laga malah berakhir imbang,

(Baca juga: Penguin Ini Ramalkan Inggris Menang Atas Rusia)

Tren hewan yang meramal pertandingan mulai heboh di Piala Dunia 2010. Saat itu, Paul si gurita berhasil memprediksi beberapa pertandingan dengan tepat. Akan tetapi, Paul akhirnya tewas di Oberhausen Sea Life Centre, Jerman, 26 Oktober 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya