Demi Ronaldo, Maskapai Ini Rela Modifikasi Pesawat

Pesawat modifikasi Ryanair untuk Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id - Untuk menyatakan rasa kagum untuk seseorang, ada banyak cara yang bisa dilakukan, dari hal sederhana, sampai harus melakukan hal besar. Seperti yang dilakukan sebuah maskapai penerbangan ini.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Ryanair, sebuah maskapai penerbangan, sampai memodifikasi penampilan sebuah armadanya untuk memberikan selamat kepada megabintang asal Potugal, Cristiano Ronaldo.
 
Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Ucapan selamat ini disampaikan kepada CR7 karena telah membantu negaranya menjuarai Piala Eropa 2016. Selain sukses di level Internasional, pemain asal Madeira ini juga sukses bersama klubnya, Real Madrid, dengan mempersembahkan trofi Liga Champions.
 
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Dengan menggabungkan nama maskapai dengan nama sang pemain, dibuatlah tulisan 'Ryanaldo', gabungan dari Ryanair dan Ronaldo berukuran besar di badan pesawat. Foto pesawat dengan tulisan custom ini diunggah ke akun Twitter resmi @Ryanair, dikutip Marca.
 
Uniknya, Ryanair sendiri bukanlah maskapai asal Portugal, melainkan dari Irlandia. Ryanair dikenal sebagai maskapai penerbangan dengan mengedepankan low cost alias tarif murah untuk setiap penerbangannya.
 
Berbasis di kota Dublin dan didirikan pada tahun 1985, Ryanair kini telah memiliki 192 tujuan di seluruh dunia dengan total armada sebanyak 300 unit. Dengan kantor pusat di Bandar Udara Dublin, Ryanair kini memiliki 8.388 pegawai.
 
Sebelum Ryanair melakukan ini untuk Ronaldo, sebuah bandara di Madeira, Portugal, mengganti namanya menjadi 'Cristiano Ronaldo'.
 
Sebelumnya, bandara tersebut bernama Santa Catarina. Keputusan mengubah nama bandara menjadi Cristiano Ronaldo diresmikan setelah dilakukan pertemuan para anggota dewan pemerintah setempat, pada Kamis , 21 Juli lalu. Pengumuman perubahan nama bandara tersebut bertepatan pula dengan acara pembukaan hotel bintang lima milik Ronaldo di Funchal, yakni Hotel Pestana CR7.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya