Berpostur Hampir 2 Meter, Pemain Palace Pilih Mobil Mr. Bean

Mini Cooper Morris milik penggawa Crystal Palace, Connor Wickham.
Sumber :
  • Instagram/mkelly_24

VIVA.co.id – Pemain sepakbola biasanya gemar mengoleksi mobil mewah dengan harga mahal, untuk menjaga gengsi dan juga ajang menunjukkan eksistensi. Namun tidak halnya dengan pemain Crystal Palace, Connor Wickham.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bukan Range Rovers, Jaguar, atau Lamborghini, Wickham justu mengendarai mobil legendaris asal Inggris, Mini Cooper. Uniknya, tipe kendaraan yang kendarai Wickham adalah yang identik dengan komedian, Mr. Bean.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Rekan Wickham, Wilfried Zaha, mengambil gambar mobil imut tersebut di tempat latihan klub yang diparkir di sebelah mobil mewah. Lewat akun Twitternya, Zaha mengunggah foto mobil Morris milik Wickham dengan sebuah caption "Siapa yang mengendarai mobil ini hari ini?".

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tak hanya Zaha, mobil Wickham juga menarik perhatian pemain Palace lainnya. Martin Kelly. Kelly memposting mobil foto mobil Wickham ke akun Instagram miliknya. Jelas mobil ini menarik perhatian, sebab di empunya memiliki postur badan setinggi 192 sentimeter.

"Mobil ini tidak buruk, mobil ini mengkilap dengan velg dan ban baru. Usia mobil ini sama seperti saya. Saya punya mobil satu lagi di rumah dan baru saja selesai direstorasi, dan ini sedikit lebih baik dan orang yang melihat pasti berkata 'Wow'. Anda bisa lihat itu, bukan?" kata Wickham kepada Daily Mail

"Saya sadar mobil akan menarik perhatian banyak orang, dan saya suka itu. Saya selalu ingin memiliki mobil tipe ini dari tahun kelahiran saya. Beberapa orang seperti Rovers Range, tapi mobil ini adalah sesuatu yang berbeda. Saya secara pribadi, mendapatkan lebih banyak kenikmatan mengemudi mobil ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya