Aksi 'Gila' Ibrahimovic di Malam Penuh Salju

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic 1
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Selain ketajamannya dalam urusan mencetak gol, striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic juga dikenal kerap melakukan aksi 'nakal' dan tidak biasa di luar lapangan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dan kebiasannya itu kembali dia tunjukkan di akun instagram miliknya, @iamzlatanibrahimovuc. Dia nekat tidak memakai baju di tengah dinginnya malam yang sedang turun salju.

Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Ibra terlihat berdiri di atas tanah yang ditutupi salju hanya dengan mengenakan celana dalam.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Tidak hanya berdiri diam, dia selanjutnya berbaring dan melakukan sit-up sebanyak empat kali sebelum dia akhirnya bangun dan berlari dengan kedinginan.

 

Dare to Zlatan

A video posted by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Striker veteran Swedia itu memang dikenal sebagai pemain yang tangguh. Meski sudah tidak muda lagi, 35 tahun, dia masih mampu bersaing di kerasnya Premier League.

Sejauh ini, dia menjadi tumpuan MU dalam urusan mencetak gol di Premier League. Dia untuk sementara menjadi topskorer MU dengan torehan 11 gol dari 16 pertandingan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022