Cuitan Skandal Seks Nasri Berujung Tudingan Doping

Samir Nasri dan kekasihnya, Anara Atanes
Sumber :
  • The Mirror

VIVA.co.id – Cuitan kontroversial Samir Nasri di twitter tentang skandalnya dengan dokter cantik berbuntut panjang. Yang sekarang menjadi masalah bukan kebenaran layanan plus-plus dari sang petugas medis, melainkan kunjungan bintang Sevilla itu ke klinik Drip Doctors untuk mendapatkan terapi infus dan suntik vitamin.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Badan anti-doping di Spanyol (AEPSAD) kini melakukan investigasi kepada Nasri. Mereka ingin sang pemain mengklarifikasi soal zat seperti apa yang digunakan dalam terapi itu.

Menurut klinik Drip Doctors, mereka memberikan injeksi 'Immunity IV Drip' sebanyak satu liter kepada Nasri. Cairan itu dimaksudkan untuk membantu melawan kuman dan virus yang terdapat dalam tubuh.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Namun, sesuai peraturan badan anti-doping dunia (WADA), seorang atlet hanya diperkenankan mendapatkan cairan infus ke tubuh sebanyak 50 mililiter per 6 jam. Kecuali atas rekomendasi tindakan medis atau prosedur bedah.

Menurut Sky Sport, pihak AEPSAD masih dalam tahap memantau dan meminta keterangan dari sang pemain. "Kami sudah melakukan tindakan untuk mengklarifikasinya," tulis mereka dalam pengumuman resmi.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Sebelumnya, Nasri membuat cuitan kontroversial tentang Drip Doctors yang memberikan layanan seks kepadanya setelah melakukan terapi. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh pemain asal Prancis tersebut dan menuding twitter-nya dibajak oleh sang kekasih Anara Atanes yang terbakar api cemburu. (one)

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024