Lamaran Romantis di Lapangan, Pemain Kena Kartu Kuning

Pemain Guam melamar kekasih di lapangan
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Melamar kekasih di depan publik adalah hal romantis. Tapi, bagaimana jika itu dilakukan oleh pesepakbola ketika sedang melakoni pertandingan?

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Pemain Guam, Ashton Surber, punya jawaban. Yang didapatkan saat melamar kekasih ketika sedang bertanding adalah kartu kuning dari wasit.

Akhir pekan lalu, Surber membela NAPA Rovers dalam laga lanjutan Liga Primer Guam. Lawan yang dihadapi adalah Guam Shipyard.

Gawat, Kecerdasan Buatan Mulai Ancam Tugas Asisten Pelatih

Dalam duel yang dimenangkan NAPA dengan skor 3-1 itu, Surber menyumbang sebiji gol. Dia mencetak gol kedua tim dengan tendangan gunting.

Usai mencatatkan nama di papan skor, Surber lalu melakukan selebrasi. Dia berlari ke tepi lapangan sambil membuka kaos tim dan memperlihatkan tulisan, 'mau kah kamu menikah dengan saya,' kepada seseorang di tribun stadion.

Tragis, Aksi Heroik Kiper Belgia Berujung Maut

Ketika sibuk dengan aksinya itu, tiba-tiba Surber disambangi oleh wasit. Sang pengadil lapangan hijau memberikan kartu kuning karena sesuai regulasi pemain memang dilarang melepas kaosnya selama pertandingan.

Meski demikian, Surber tak mempersoalkan tindakan wasit. Baginya yang terpenting adalah niatan melamar bisa terlaksana dan sang kekasih, La Kiesha Pareda, menerimanya. (one)

 

"Gol itu yang paling bermakna dalam hidup saya. Torehan yang membuat saya bisa memperistri dia," kata Surber.

"Saya ingin melamar dengan cara yang tak pernah bisa dia lupakan. Dia menerima saya," sambungnya dikutip DirtyTackle. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya