Bintang Spurs asal Korsel Dikejutkan 'Hadiah' Wanita Cantik

Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id –  Son Heung-Min tampil sebagai penyelamat Tottenham Hotspur saat berhadapan dengan Manchester City dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Gol winger asal Korea Selatan tersebut di menit 77, memastikan hasil imbang 2-2 di Etihad Stadium. Satu poin penting, mengingat Spurs sempat tertinggal 0-2.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Son akhirnya mendapatkan ganjaran untuk penampilan cemerlangnya tersebut. Para pemain The Lilywhites memberikan hadiah istimewa untuk pemain 24 tahun ini.

Seperti dilansir 101greatgoals, Son mendapatkan kejutan saat Spurs mengadakan sesi latihan di Barcelona, Spanyol. Diam-diam, para pemain Spurs mendekati kamar hotel tempat Son menginap.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Diyakini, para pemain Spurs tersebut memberikan hadiah istimewa untuk Son. Tak lain adalah seorang wanita cantik asal Korea Selatan, yang merupakan fans Spurs.

Wanita cantik itu mengunggah kebersamaan dengan Son di akun Instagram. Tak hanya itu, dia juga memamerkan foto saat bersama para pemain The Lilywhites.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Sebuah video saat para pemain Spurs mendekati kamar Son juga terlihat di Instagram. Wanita cantik itu merekam video dan mengunggahnya di Instagram. Son terlihat sangat kaget saat para pemain Spurs memberikan kejutan untuknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya