Kejadian Memalukan di Laga Testimoni Carrick

Michael Carrick (kanan) dan Sir Alex Ferguson (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Minggu malam, ada hajatan istimewa di markas Manchester United, Old Trafford. Di sana, dilangsungkan sebuah laga testimonial untuk salah satu gelandang mereka, Michael Carrick.

Michael Carrick Resmi Tangani Middlesbrough

Laga testimonial adalah pertandingan khusus untuk seorang pemain yang sudah berada di klub selama satu dekade. Dan pada 2017 ini adalah tahun ke-11 Carrick berseragam Setan Merah.

Dua tim yang bertanding pada pertandingan testimoni tersebut diberi nama Manchester United 2008 XI dan Michael Carrick All Stars. Carrick berada di tim MU 2008 XI.

Michael Carrick Selangkah Lagi Tangani Middlesbrough

Skuat Setan Merah 2008 dipilih Carrick untuk meramaikan laga ini karena dianggap sebagai skuat terkuat selama dia berkarier. Pada tahun tersebut, MU menyabet gelar Premier League dan Liga Champions.

Dikutip The Sun, ada kejadian unik sebelum pertandingan dihelat. Nama Carrick, terlihat salah ketik atau typo di team sheet. Team sheet adalah daftar resmi pemain yang diturunkan manajer sebagai starter atau pun pemain cadangan, nama Carrick di team sheet tertulis Michael Carrtick.

Michael Carrick Tak Sungkan Puji Christian Eriksen

Hal ini diketahui setelah seorang jurnalis dari Daily Mail, Amitai Winehouse mengunggah foto team sheet di akun Twitter pribadinya. "Kejadian luar biasa, nama Michael Carrick salah penulisan di laga testimonialnya," tulis Amitai.

Tak hanya nama Carrick, nama mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf juga tertulis dengan ejaan yang salah. Di team sheet tertulis "Seadorf", begitu pun dengan ejaan untuk pelatih tim Michael Carrick All Stars, Harry Redknapp, tertulis "Rednapp"

Selain kesalahan penulisan nama, terdapat juga kesalahan dalam penulisan posisi pemain. Pada penjaga gawang, nama Edwin Van Der Sar tertulis GK (Goal Keeper), tapi di nama Shay Given, hanya huruf G yang dicetak dengan huruf besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya