Alasan Konyol Legenda Barcelona Tak Mau Jadi Pelatih

Legenda Barcelona, Carles Puyol.
Sumber :

VIVA – Legenda Barcelona, Carles Puyol, menyatakan, enggan menjadi pelatih sepakbola. Tekanan tinggi jabatan pelatih di sepakbola modern, membuat Puyol enggan menjadi pelatih.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pelatih saat ini dituntut harus bisa meraih prestasi secara instan. Itu sebabnya, banyak pelatih yang mengalami pemecatan saat gagal membawa timnya juara.

"Saya melihat banyak pelatih kehilangan rambut. Dan saya tidak mau hal itu terjadi terhadap kepada saya," alasan konyol Puyol seperti dilansir Marca, Jumat 29 Desember 2017.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Dulu, saya menghabiskan banyak waktu memikirkan sepakbola. Hampir 24 jam sehari. Dan sekarang saya punya prioritas lain. Kini yang utama adalah keluarga saya," lanjutnya.

Eks bek berusia 39 tahun tersebut memiliki karier gemilang saat masih menjadi pemain. Dia meraih banyak gelar bergengsi bersama klub Barcelona dan timnas Spanyol.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Tapi, tidak seperti mantan pemain lainnya, Puyol enggan melanjutkan karier sebagai pelatih. Dia malah menjadi agen pemain dan mengisi salah satu posisi direksi di Barcelona. (one)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019