Terapi 'Pijat Bokong' Balotelli Hebohkan Dunia Maya

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Ada-ada saja ulah bomber OGC Nice, Mario Balotelli. Baru-baru ini, mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini membuat video yang menghebohkan dunia maya.

Kabar Terkini Dante, Dulu Jadi Kunci Bayern Munich Raih Treble Winner

Di akun Instagram, Balotelli mengunggah video saat dia sedang dipijat oleh fisioterapis klub. Lucunya, pemain internasional Italia ini terlihat tak nyaman dengan posisinya.

Balotelli mengalami cedera hamstring. Tapi, pijatan sang terapis sangat dekat dengan bokong Balotelli. Dia pun terlihat menjerit saat dipijat.

Terpopuler: Chelsea Rebut Bek Tengah Raksasa, Jadwal Lengkap MotoGP 2024
Ngeri, Pemain OGC Nice Mau Bunuh Diri dari Jembatan Setinggi 100 Meter

Balotelli malah menjadikan hal tersebut sebagai bahan lelcuon. "Ini bukan seperti yang kalian pikirkan, saya bersumpah!" tulisnya.

Video tersebut benar-benar membuat heboh. Sudah lebih dari 1,6 juta orang menonton dan lebih dari 8 ribu warganet yang memberikan komentar.

Musim ini, Balotelli menunjukkan permainan apik bersama Nice. Pemain 27 tahun ini mencetak 16 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi.
 

Pemain Inter Milan, Marko Arnautovic rayakan gol.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Inter Milan semakin menjauh dari kejaran Juventus. Tim besutan Simone Inzaghi ini menghajar tim juru kunci Serie A, Salernitana 4-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu dini hari.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2024