Gencar Dilirik MU, Ajax Enggan Lepas Kiper Timnas Belanda

Kiper timnas Belanda, Jasper Cillessen
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, tampaknya masih harus bersabar untuk bisa merasakan ketatnya persaingan merumput di kompetisi Premier League musim mendatang.

Pelatih Anyar Inter Milan Pastikan Icardi Bertahan

Pasalnya kiper tim nasional Belanda ini kini tengah dikaitkan dengan Manchester United yang sedang memburu sosok ideal untuk mengantisipasi hengkangnya David de Gea yang gencar diberitakan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Cillessen bahkan telah menyebutkan bahwa Ajax tidak akan melepasnya dengan mudah di bursa transfer musim panas ini.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Seperti dilansir Mirror, pemain 26 tahun ini mengungkapkan kegundahannya. "Manajemen Ajax akan menjadikan ini sangat sulit ketika ketertarikan itu menjadi kenyataan," kata Cillessen.

Bahkan mantan kiper NEC itu mengatakan jika pelatih Ajax, Frank de Boer beserta para jajaran klub akan berupaya keras untuk mempertahankannya demi tetap bergabungnya Cillessen di Amsterdam ArenA.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

"Frank de Boer sendiri sudah menekankan semua hal yang menyangkut transfer saya, Frank akan menghalanginya," ungkap kiper yang bersinar di Piala Dunia 2014 lalu ini.

"Jika saya ingin hengkang, saya bisa saja tidak memperpanjang kontrak baru yang sampai 2018 ini. Kontrak lama saya berakhir pada musim panas 2016, oleh karena itu maka kepindahan di musim panas ini menjadi momen yang tepat," jelas pemain yang dekat dengan Louis Van Gaal tersebut.

Frank de Boer

Pelatih Anyar Inter Milan Gagal Jalani Debutnya

De Boer gagal memimpin Inter Milan di laga lawan Gladbach.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016