Pemain Spanyol Ini Bikin Malu Saat Diperkenalkan Klub Baru

Penyerang anyar Villarreal, Roberto Soldado.
Sumber :
  • Twitter/Villarreal FC
<
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
p>
Van Gaal Ungkap Alasan Terapkan Taktik Aneh Lawan Spurs
VIVA.co.id - Penyerang Spanyol, Roberto Soldado, akhirnya berpindah klub. Soldado resmi hijrah ke Villarreal dari Tottenham Hotspur.
Taktik Aneh Van Gaal yang Berbuah Kekalahan dan Celaan


Kepindahan ini disebabkan jarangnya kesempatan yang diberikan Tottenham kepada Soldado. Dia berharap bisa mengembalikan ketajamannya bersama Villarreal.


Fans pun antusias untuk menyambut mantan pemain tim nasional Spanyol ini. Terlihat dari jumlah pendukung yang hadir dalam perkenalan sang pemain di Stadion El Madrigal.


Sayangnya, kesan memalukan didapat oleh Soldado dalam perkenalannya itu. Pemain 30 tahun ini memperlihatkan kemampuannya sudah jauh menurun.


Hal memalukan itu terjadi saat Soldado hendak menendang bola ke arah fans Villarreal. Dia dua kali gagal menemui sasaran!


Pada percobaan pertama, bola yang ditendang melambung jauh di atas pendukung Villarreal yang sudah menunggu datangnya bola. Tak menyerah, Soldado kembali melakukan percobaan yang sayangnya kembali gagal.


Perkenalan ini tentu akan sangat berkesan bagi Soldado. Semoga saja, kegagalannya tersebut tak mempengaruhi performa sang pemain saat tampil di kompetisi resmi nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya